22 February 2010

Jembatan Yang Unik Dan Menarik

Octavio Frias de Oliveira Jembatan, São Paulo, Brazil: Dibuka pada bulan Mei tahun ini, Octavio Frias de Oliveira Bridge adalah suatu menakjubkan x-berbentuk tinggal kabel-jembatan yang melintasi Sungai thePinheiros di Sao Paulo. It's desain adalah unik dalam bahwa 2 melengkung deck jembatan salib satu sama lain melalui x-berbentuk menara yang mendukung, yang bersinar berdiri 450ft struktur yang tinggi dan telah melekat padanya 144 kabel baja. octavio-frias-brazil

Kintaikyo, Iwakuni, Japan: The original Kintai Bridge was built in 1673 and didn't stand very long until it was damaged due to flooding. It was then rebuilt and survived for more than 200 years until a typhoon battered it to death in 1950. The bridge that stands now over the Nishiki Riveris the 3rd build and looks magnificent, it's 5 wooden arches displaying an incredible amount of detail and craftmanship. Interesting fact: no nails or bolts have been used to build the arches, only clamps and wires. Kintaikyo, Iwakuni, Jepang: Kintai asli Jembatan ini dibangun pada 1673 dan tidak tahan lama sampai rusak karena banjir. Saat itu dibangun kembali dan bertahan selama lebih dari 200 tahun sampai babak belur topan sampai mati pada 1950. jembatan yang sekarang berdiri di atas Riveris Nishiki-3 membangun dan tampak megah, itu lengkungan kayu 5 menampilkan jumlah yang luar biasa detail dan pembuatan,. fakta menarik: tidak ada paku atau baut telah digunakan untuk membangun lengkungan, hanya penjepit dan kawat. kintaikyo-iwakuni-japan

Juscelino Kubitschek Bridge, Brasilia, Brazil: The JK Bridge in Brasilia is a lesson in elegant bridge design. The 3 huge arches diagonally hopping over the deck of the bridge give the structure an amazing visual fluidity and make the whole 1.2km bridge look effortlessly cool. Since being built the bridge has won awards for its design but is still massively underappreciated on a wider scale. Juscelino Kubitschek Jembatan, Brasilia, Brazil: The JK Jembatan di Brasilia adalah pelajaran di jembatan desain elegan. The 3 besar melompat-lompat diagonal lengkungan di atas geladak jembatan struktur memberikan kemudahan visual yang mengagumkan dan membuat seluruh jembatan 1.2km mudah terlihat keren . Sejak sedang dibangun jembatan telah memenangkan penghargaan untuk desain tetapi masih kurang dihargai secara besar-besaran pada skala yang lebih luas. juscelino-kubitschek-bridge-brazil

Rolling Bridge, London, UK: Thomas heatherwick' s award-winning rolling bridge is an ingenious addition to the grand union canal system in london and is unique in its design. Unlike regular movable canal bridges, the rolling bridge curls up on itself to form an octagon by way of hydraulics. It's an amazing sight and a reminder that a fresh perspective can produce great, innovative results, even when dealing with a structure as common as a bridge. Rolling Bridge, London, UK: Thomas heatherwick 's bergulir memenangkan penghargaan jembatan adalah tambahan yang cerdik serikat grand sistem kanal di london dan unik dalam desain. Tidak seperti biasa kanal bergerak jembatan, jembatan meringkuk menggulung dirinya sendiri untuk membentuk oktagon dengan cara hidrolis. Ini merupakan pemandangan yang menakjubkan dan pengingat bahwa perspektif yang segar dapat menghasilkan yang besar, hasil inovatif, bahkan ketika berhadapan dengan struktur yang biasa seperti jembatan. rolling-bridge-london-uk

Beipanjiang River Railroad Bridge, Guizhou, China: Beipanjiang River Railroad Bridge in Guizhou is an enormous railway bridge that was built as part of the much larger 'Guizhou-Shuibai Railway Project'. Connecting 2 mountains over a deep ravine, at its highest point the bridge's deck sits 918ft above the ground (to compare, at its highest point the Millau viaduct's deck clears the river underneath by 890ft). The bridge has succeeded in connecting 2 of the country's poorest areas. Jembatan Sungai Beipanjiang Railroad, Guizhou, Cina: Sungai Beipanjiang Jembatan Kereta Api di Guizhou adalah jembatan kereta api yang sangat besar yang dibangun sebagai bagian dari jauh lebih besar 'Guizhou-Shuibai Proyek Kereta Api'. Menghubungkan 2 gunung di atas jurang yang dalam, pada titik tertinggi jembatan dek 918ft duduk di atas tanah (untuk membandingkan, pada titik tertinggi di dek jembatan Millau membersihkan sungai di bawahnya oleh 890ft). Jembatan telah berhasil dalam menghubungkan 2 dari wilayah negara termiskin.

beipanjiang-river-railroad-bridge-china1

Henderson Waves, Southern Ridges, Singapore: 'Henderson Waves' is Wingapore's highest pedestrian bridge and can be found at the southern ridges, a beautiful 9km stretch of gardens and parks which has frequently drawn comparisons to New York's Central Park. The bridge itself is absolutely stunning. The deck is made from thousands of Balau wood slats, perfectly cut and arranged, and along the length of the deck a huge snaking, undulating shell cleverly forms sheltered seating areas on every upward curve. Henderson Waves, Southern ridges, Singapura: 'Henderson Waves' adalah Wingapore jembatan penyeberangan tertinggi dan dapat ditemukan di lereng selatan, 9km indah hamparan kebun-kebun dan taman yang sering diambil perbandingan ke New York Central Park. Jembatan itu sendiri adalah mutlak menakjubkan. Geladak terbuat dari ribuan bilah kayu balau, dipotong dan diatur dengan sempurna, dan di sepanjang geladak besar meliuk-liuk, bergelombang cerdik shell bentuk area duduk berlindung di setiap ke atas kurva.

henderson-waves-singapore

Pont Gustave Flaubert, Rouen, France: This is the incredible, brand new vertical lift bridge in Rouen, France, a beast of a structure whose 2 bridge spans weigh 1′200tons each but can be hoisted 180ft vertically by the bridge's lifting mechanism in an impressive 12 minutes. Just the angular structures at the top of each tower weigh in at 450tons each, helping to support the lifting system as cruise ships sail through. Pont Gustave Flaubert, Rouen, Perancis: Ini adalah luar biasa, baru jembatan angkat vertikal di Rouen, Perancis, seekor binatang dari sebuah struktur yang meliputi 2 jembatan timbang 1'200tons masing-masing, tapi dapat mengangkat 180ft secara vertikal dengan mengangkat jembatan mekanisme dalam sebuah mengesankan 12 menit. Hanya struktur sudut di bagian atas setiap menara 450tons beratnya di masing-masing, membantu untuk mendukung sistem mengangkat kapal pesiar berlayar.

pont-gustave-flaubert-france

Hegigio Gorge Pipeline Bridge, Southern Highlands Province, Papua New Guinea: Technically, this is a bridge: it's a structure which spans a gorge. The only difference is, the bridge can't be used by humans due to the fact that its purpose is to support 2 pipelines – 1 gas, 1 oil – across the extremely high gap in Papua New Guinea. So high in fact that if this were to be officially recognised as a bridge it would rocket to the top of the 'world's highest bridge-span' list at an impressive height of 1′290ft. By comparison, the current highest bridge span belongs to the Royal Gorge Bridge in Colorado, hanging a mere 1′053ft above ground level, while Manhattan's Chrysler Building measures 1′047ft. Pipeline Hegigio Gorge Bridge, Southern Highlands Province, Papua Nugini: Secara teknis, ini adalah jembatan: ini adalah struktur yang membentang jurang. Satu-satunya perbedaan adalah, jembatan tidak dapat digunakan oleh manusia disebabkan oleh kenyataan bahwa tujuannya adalah untuk mendukung 2 pipa - 1 gas, 1 minyak - melintasi kesenjangan yang sangat tinggi di Papua Nugini. Jadi sebenarnya tinggi bahwa jika ini adalah untuk secara resmi diakui sebagai jembatan itu akan roket ke bagian atas 'jembatan tertinggi di dunia-p 'daftar pada ketinggian yang mengesankan 1'290ft. Sebagai perbandingan, jembatan tertinggi saat ini adalah milik span Royal Gorge Bridge di Colorado, tergantung hanya 1'053ft di atas permukaan tanah, sementara Chrysler Building di Manhattan ukuran 1'047ft.

hegigio-gorge-pipeline-bridge-papua-new-guinea

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com